Selasa, 13 Maret 2012

2012 & Sang Mantan

HAI...........!!!!!!!!!!!!!


selamat tahun baru kawans... :D semoga tahun 2012 menjadi tahun yg lebih baik buat kita semua yah dalam segala hal... saya punya satu doa untuk 2012 ini, saya kepingin sekali hamil lagi & bisa melahirkan buah hati yg sehat untuk suamiku tersayang... :)

melihat judul entry kali ini, please jangan langsung suspicious mind dulu yah... saya pasti setia sm suami, bukan juga sedang nostalgi(l)a, aplg kangen... or worse, GALAU...... ga banget... hehehehehe...

justru saya malah sedang memilah2 pikiran saya & introspeksi, kok bisa yah...
bisa apa? pacaran sama si A, si B, si C, si D... ( ga segitu banyak deng... =D )

karena eh karena, akhirnya saya menyimpulkan itu smeua adalah reaksi dr psikis dan fisiologis yg belum sempurna.. maksudnya?

seringkali dalam kondisi psikologi yg masih labil, kita salah mengartikan adrenalin rush sebagai 'LOVE'. kita salah mengartikan peace of mind dengan kasmaran. salah mengartikan 'masih belum habis satu' dengan komitmen. yg perlu dicari dalam sebuah komitmen adalah LOVE, peace of mind & commitment.

kita butuh waktu untuk membentuk jati diri, untuk memilah segala detil kehidupan kita...
seperti kata my bokap : seorang laki2 sejati harus terima apabila ad seorang wanita yg memutuskan jalinan kasihnya dengan dia, karena wanita itu punya hak sepenuh - penuhnya untuk menapaki masa depannya dan memilih orang2 yg akan ia ajak dalam rencana masa depannya itu. jadi, bila sang laki2 bukanlah pilihan, yaaaa terima aja.... derita situ...

maka, berangkat dr pemikiran itu, mantaplah saya untuk menggalaki adik2 saya ( si Princess & si MarJak) supaya jauh2 dr yg namany pacaran sampai mereka settle dengan life ny, future ny dan semua plans mereka.

karena segala hal yg tidak terencana sempurna seringkali berakhir buruk bukan hanya buat orang2 yg terlibat dalam rencana itu, tapi juga orang2 d sekeliling kita. worse, orang2 yg kita sayang.

saya punya banyak pengalaman dengan pacaran kepagian (bukan kedinian yah..)
bukan berarti sy genit, tapi pd masa2 puber, sy adalah remaja yg cukup impulsif mengikuti adrenalin rush itu td... (plis, jangan dianalogikan negatif.... sy adalah remaja yg SANGAT bertanggung jawab.)
dan itu sama sekali ga ad bagus2 nya, kawans... (ampun deh...)

makanya, saya ingin mendorong adik2 saya menuju hidup yg fullest, richest & happiest... :D

love you, adeks.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar