Selasa, 22 November 2011

Gara-gara comment

saya parno...!!!!!!!!

ceritanya seminggu yg lalu.. sy baca berita ini, terketuklah, terilhamilah atau isenglah saya kepingin ikutan comment berita yg saya comment-i

kaya ginilah komentar saya.....

uke 17 Nov 2011 09:41:40 WIB
makin hari makin ga jelas.......... lipsrsealed

emang ga seberapa parah dibanding comments yg lain.. tp kok saya rasanya parno sendiri yah..
takut dituntut lah, takut di-apa-lah... (bener2 sia2 wisuda S1 SH kemarin, karena sy sedang ga logis begini..)

beneran deh, takut.. karena kadang, di negara kita, soal comments menjadi hal yg jauh sangat lebih sensitive dr yg berani kita bayangkan...

celakanya, ga ad opsi hapus d detik.com..



nangis deh gwe.... tolongin donk, ad yg tau ga gimana cara ngehapusnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar