Selasa, 22 November 2011

Iri hati bukan sih ini namanya?

enaknya terhubung dengan internet 24hrs, 7days a week, 365 days a year.. almost non-stop.. karena saya pengen hidup dengan irama saya sendiri..

banyak orang2 yang pernah melintasi hidup saya yang ga pernah bisa sy 'touch' lagi sebelum sy connected to/with/by FB..


contohnya, malam ini... saya utik2 lagi seseorang ini, sy utik2 kehidupannya sekarang seperti apa dan...

ZAP....!!!!!!! teringatlah saya, kesempatan yang sama pernah datang menghampiri saya (kira2 deh, kalo ga meleset...)
tapi apa yg terjadi 2thn yg lalu? kesempatan itu saya lepaskan, bukan karena apa2, tapi ada prioritas yang lebih penting buat saya.

dulu, saya pernah punya mimpi, pengen menjelajah dunia & segala kemungkinannya cuma dgn modal dengkul, otak, optimisme & sedikit bantuan kecerdasan linguistik..

tetapi, kenyataan berkata lain, kawans...
saya dihadapkan dengan sebuah pilihan yg sudah sangat luar biasa jelas pemenangnya..

makanya, saya katakan, saya belajar untuk realistis. dalam sikap realistis itu jg terkandung tanggung jawab untuk sebuah pilihan yang telah kita ambil..

apakah saya menyesal telah mengambil keputusan untuk menikah? TIDAK......
apakah saya masih penasaran akan bagaimana nasib saya kalau memilih pilihan lainnya? IYA......
apakah saya kepingin merasakan ad d posisi teman lama saya d FB tadi? IYA.....
apakah saya iri? mungkin saya harus menggali lebih dalam lagi ke dalam diri saya, karena siapa tau, saya sedang kehilangan perspective yg dulu mendorong saya mengambil keputusan yang menjadikan saya saya hari ini...

one thing, life is real.. live your dreams in real world.. baru kita bisa menjadi pribadi yang sederhana......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar